img

RSPO MEMPERLUAS PASAR MINYAK SAWIT BERKELANJUTAN

Sustainability | 18 October 2017 , 06:37 WIB | Read : 1079 | Administrator
img

Tepatnya akhir Agustus 2017 lalu, Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) bekerjasama dengan supermarket Rainbow, salah satu supermarket terbesar di Shenzen, China, melakukan kampanye bersama untuk penggunaan minyak sawit berkelanjutan (Sustainable Palm Oil), dengan tajuk “Say Yes to Sustainable Palm Oil’.

Kegiatan ini sejatinya telah kali kedua dijalankan, sebelumnya kegiatan serupa dilakukan pada 10 Agustus 2017 lalu di Beijing, China. Merujuk informasi dari RSPO, acara ini lebih berorientasi mempromosikan minyak sawit berkelanjutan ke konsumen, melalui berbagai aktivitas interaktif yang unik, konsumen pun ditawarkan beragam produk yang menggunakan minyak sawit.

Kegiatan ini ternyata bertujuan membantu konsumen untuk lebih memahami kelapa sawit, atribut dan penggunaannya, termasuk mendorong mereka untuk mendukung minyak sawit berkelanjutan dan RSPO. Dengan dukungan itu, diinformasikan ke konsumen secara tidak langsung ikut pula berkontribusi terhadap perlindungan lingkungan, hutan hujan tropis.

Faktanya saat menjalankan misi promosi minyak sawit berkelanjutan ini, RSPO memperoleh dukungan dari berbagai lembaga seperti UN-China Sustainable Consumption Partnership dan United Nations Environment Program (UNEP), China Chain Store & Franchise Association (CCFA), World Wide Fund for Nature (WWF) dan China Sustainable Retail Roundtable (CSRR), yang secara bersama-sama meramaikan kegiatan Pekan Konsumsi Berkelanjutan di China, event ini dilakukan setiap tahun.

Pada kesempatan ini, konsumen dan perusahaan secara

. . . untuk selengkapnya dapat di baca di majalah infosawit di infosawit store atau berlangganan.

InfoSAWIT Store click here

Daftarkan email anda untuk mendapatkan berita infosawit terbaru.



Berita Terkait

Popular Post

img