img

LULUSAN TERSERAP DI INDUSTRI KELAPA SAWIT DALAM DAN LUAR NEGERI

Info | 21 November 2017 , 06:15 WIB | Read : 1271 | Atep Yulianto Irawan
img

Kurikulum yang berbasis industri, yang bersifat link & match dengan industri kelapa sawit nasional;  keberhasilan penerapan kurikulumnya akan bergantung pada para tenaga pengajar yang akan mengimplementasikannya dalam proses belajar-mengajar. Sebagus apapun kurikulum, tujuan tidak akan tercapai bila tenaga pengajarnya serta metode mengajarnya tidak berkualitas.

Menyadari pentingnya konsep “man behind the gun”, membuat Politeknik Kelapa Sawit CWE sangat selektif memilih serta menyediakan tenaga dosen. Dosen  di Politeknik Kelapa Sawit CWE adalah orang-orang terpilih, berkualitas tinggi, dan multidimensi karena datang dari kalangan akademisi serta praktisi industri kelapa sawit nasional terkemuka. 

Mereka dijaring selain karena minatnya, terutama juga disebabkan kompetensi serta skill-nya, baik di dunia akademisi maupun industri kelapa sawit. Pengetahuan, ilmu, dan wawasan yang mereka miliki, mempermudah penerapan kurikulum yang telah dibuat agar dapat diserap para mahasiswa.

 

Diserap Industri dalam dan luar negeri !

Di tengah problem pengangguran intelektual, keinginan orang tua dan mahasiswa adalah mendapatkan pendidikan tinggi yang selain mendidik serta memberikan ketrampilan, juga dapat menyalurkan lulusannya ke industri yang sesuai dengan ilmu yang dituntutnya. Mendapatkan pendidikan tinggi yang dapat memberikan jalan ke lapangan kerja selepas lulus kuliah.

Politeknik Kelapa Sawit CWE adalah pendidikan tinggi vokasi yang bisa memenuhi harapan tersebut. Hampir semua lulusannya (95 %) diserap industri kelapa sawit dalam negeri dan luar negeri (negara Malaysia) serta per

. . . untuk selengkapnya dapat di baca di majalah infosawit di infosawit store atau berlangganan.

InfoSAWIT Store click here

Daftarkan email anda untuk mendapatkan berita infosawit terbaru.



Berita Terkait

Popular Post

img