infosawit

Hayoo Ikut Tantangan Tiktok Challenge Untuk Generasi Sawit Baik



Hayoo Ikut Tantangan Tiktok Challenge Untuk Generasi Sawit Baik

InfoSAWIT, JAKARTA - Indonesia merupakan produsen sekaligus konsumen terbesar minyak sawit di dunia. Sayangnya, hingga saat ini,  minyak sawit Indonesia masih mendapat pandangan buruk dari berbagai pihak.

Padahal kenyataannya, perkebunan dan industri kelapa sawit Indonesia saat ini telah mulai mentransformasi tata kelola kebunnya dengan mengikuti prinsip-prinsip keberlanjutan yang memperhatikan aspek lingkungan dan sosial.

Lembaga multistakeholder Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO), organisasi yang merumuskan standar minyak sawit berkelanjutan bersama-sama dengan Superindo dan ICCO dan didukung oleh kampanye #beliyangbaik, menyelenggarakan kompetisi yang bertujuan untuk mengajak generasi milenial Indonesia untuk lebih mengenal hubungan industri sawit dengan kebutuhan hidup manusia.

Dalam keterangan tertulis diterima InfoSAWIT, program ini juga mengajak generasi milenial mengedukasi kaum sebayanya tentang keberadaan kelapa sawit dalam kehidupan sehari-hari, serta praktik minyak kelapa sawit yang ramah sosial dan ramah lingkungan.

Hayoo jangan sampai ketinggalan lantaran kompetisi ini tanpa dipungut biaya sama sekali, dan dengan mengikuti kompetisi #tiktokchallenge #generasisawitbaik bisa menangkan kesempatan untuk berpetualang ke kebun kelapa sawit ramah sosial ramah lingkungan, kunjungan ke area konservasi orangutan, serta hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut klik di : https://bit.ly/informasilombaTikTok dan daftarkan dirimu sekarang juga!!!  sekali lagi tanpa dipungut Biaya apapun! (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit