infosawit

Sambut Dirgahayu ke 5, CPOPC Adakan Lomba Foto Tentang Sawit



Sambut Dirgahayu ke 5, CPOPC Adakan Lomba Foto Tentang Sawit

InfoSAWIT, JAKARTA - Dewan Negara - Negara Minyak Sawit (Council of Palm Oil Producing Countries/CPOPC) menyelenggarakan lomba foto sebagai bagian dari peringatan lima tahun CPOPC yang telah berdiri semenjak 21 November 2015 lalu.

Dalam keterangan tertulis diterima InfoSAWIT, belum lama ini,  Lomba bertujuan guna meningkatkan kesadaran dan pemahaman kolektif tentang peran minyak sawit dalam meningkatkan kualitas kesehatan individu, kesejahteraan masyarakat, dan jejak ekologis dari sektor minyak sawit.

Tema foto yang dilombakan terdiri dari Lingkungan, Pemberdayaan Ekonomi, dan Kesejahteraan Sosial. Adapun persyaratan peserta adalah berusia minimal 18 tahun dan warga negara yang tinggal di salah satu dari lima negara berikut: Indonesia, Malaysia, Colombia, Ghana, dan Honduras.

Perlu menjadi perhatian, untuk semua pengiriman karya foto harus menyertai formulir pendaftaran yang dapat diunduh melalui tautan https://www.cpopc.org/events/ dan dikirim ke photocompetition@cpopc.org. Periode pengiriman sampai 7 November 2020, pukul 23.30 WIB. 

Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 3 (tiga) foto untuk setiap tema utama. Untuk pemenang setiap tema utama akan memperoleh hadiah berupa uang tunai sejumlah US$ 1.000 untuk Juara Pertama, US$ 750 untuk Juara Kedua, US$ 500 untuk Juara Ketiga, dan @ US$ 250 untuk 3 (tiga) Penghargaan Khusus. Pengirim yang fotonya tidak memenangkan lomba namun dinilai layak menjadi koleksi dokumentasi Sekretariat CPOPC, akan dihubungi secara terpisah oleh Panitia. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit