infosawit

Mari Menyusun Bugdet Operasional Perkebunan Kelapa Sawit



Mari Menyusun Bugdet Operasional Perkebunan Kelapa Sawit

InfoSAWIT, JAKARTA – Dalam pengelolaan perkebunan kelapa sawit tidak hanya menyangkut proses agronomi, tetapi juga pengelolaan budget operasional perkebunan kelapa sawit. Apalagi saat ini sudah mendekati akhir tahun 2020.

Sejatinya, planning budget perkebunan kelapa sawit mulai dilakukan untuk pengelolaan perkebunan kelapa sawit di tahun berikutnya. Lantas bagaimana cara untuk melakukan planning budget operasional perkebunan kelapa sawit supaya didapat hasil maksimal?

Sebab itu, Jakarta Planters Club (JPC), sebuah komunitas bagi para planters di Indonesia berupaya untuk berbagi ilmu dan pengalaman, dengan menyelenggarakan acara Zoom meeting lewat pembahasan “Penyusunan Budget Operasional Perkebunan Kelapa Sawit”.

Dalam acara ini akan menghadirkan pembicara Bapak Octen Suhadi dan akan dimoderatori Bang Hudan, sedianya acara ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 21 November 2020, jam 10:00 sampai 12:00 WIB. Hayo..kembangkan pengetahuan dan perluas wawasan di Jakarta Planters Club (JPC). Informasi Pendaftaran Bapak, Bp. Aman Mustika (0852-8378-6188). (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit