infosawit

Asian Agri Salurkan 2.000 Liter Migor Sawit Melalui Kementan Untuk Korban Banjir NTT



Asian Agri Salurkan 2.000 Liter Migor Sawit Melalui Kementan Untuk Korban Banjir NTT

InfoSAWIT, JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terdampak banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT), hari ini Asian Agri menyerahkan bantuan berupa 2.000 liter minyak goreng sawit melalui Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Head of Industry & Government Relations Asian Agri, Manumpak Manurung kepada Direktur Tanaman Tahunan dan Penyegar, Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Heru Tri Widarto  selanjutnya akan disalurkan ke berbagai posko penanganan bencana yang berada di Kabupaten Flores Timur, NTT.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir dan kita mendoakan agar musibah ini dapat segera tertangani dengan baik,” kata  Manumpak dalam keterangan tertulis diterima InfoSAWIT, Jumat (9/4/2021).

Bersama dengan beberapa perusahaan lain, Asian Agri juga turut mendukung penyediaan kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana banjir dan menyalurkan bantuannya  melalui Kementerian Pertanian.

Heru menyampaikan apresiasi kepada Asian Agri, “Semoga ini dapat membantu dan bermanfaat bagi  saudara-saudara kita di NTT dan menjadi berkah bagi Asian Agri,” tandas  Heru. (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit