infosawit

Membangun Tempat Kerja Yang Beragam, Setara Dan Inklusif



Dok. Cargill/ foto diambil sebelum pandemi covid-19
Membangun Tempat Kerja Yang Beragam, Setara Dan Inklusif

InfoSAWIT - Di Indonesia, Cargill secara aktif mengajak semua orang untuk terlibat dan berperan dalam berkolaborasi, di semua tingkat pekerjaan. Dari level eksekutif hingga manajerial, serta diharapkan seluruh perilaku karyawan Cargill dapat mencerminkan kepemimpinan yang inklusif agar dapat memberikan hasil yang maksimal dan luar biasa. Kami juga ingin terus melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik, terintegrasi dan lebih siap menghadapi tantangan.

Untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Perusahaan secara global, Cargill memandang peran semua karyawan sangatlah penting. Peran yang dimainkan setiap karyawan merupakan kunci keberhasilan bisnis Perusahaan. Kami percaya bahwa pelanggan dan komunitas kami akan mendapatkan manfaat dari keragaman, kesetaraan, dan inklusi yang kami implementasikan dimana kami menggunakan kemampuan beragam yang kami miliki, tim yang berkinerja tinggi dan kepemimpinan yang inklusi dan berani.

Tidak terkecuali di salah satu unit bisnis Cargill di Indonesia, Cargill Tropical Palm (CTP). Kinerja karyawan kami yang bekerja di lingkungan yang beragam, setara, dan inklusif sangat positif. Karyawan terdorong rasa keingintahuannya, serta tumbuhnya kemauan untuk belajar dan menerima masukan dari orang lain, dan memungkinkan karyawan untuk mendengarkan dengan cermat serta memiliki berbagai sudut pandang yang berbeda.

Berkantor pusat di Singapura, CTP mengelola dan mengawasi pengelolaan dan operasi PT Hindoli dan PT Sumber Terang Agro Lestari (STAL) di Sumatera Selatan, serta PT Ayu Sawit Lestari (ASL), PT Harapan Sawit Lestari (HSL), PT Indo Sawit Kekal (ISK) dan Poliplant Group di Kalimantan Barat, mencakup sekitar 82.000 hektar lahan milik perusahaan yang ditanam. Secara kolektif, perkebunan kami menghasilkan minyak sawit mentah bersertifikat keberlanjutan, minyak inti sawit, dan inti sawit dari tandan buah segar yang ditanam di perkebunan kami sendiri dan bersumber dari lebih dari 26.500 mitra lokal pekebun sawit. CTP adalah anggota Roundtable of Sustainable Palm Oil (RSPO) sejak 2004.

Managing Director, Cargill Tropical Palm, Richard Low berkata, “Kami bangga untuk terus mengadvokasi dan membangun budaya inklusi di perkebunan kami dan di seluruh perusahaan kami. Pekerjaan yang kami lakukan dalam rangka menyediakan nutrisi bagi dunia dengan cara yang aman, bertanggung jawab, dan berkelanjutan, adalah hasil kolektif dari tindakan semua individu. Inilah mengapa kami berkomitmen untuk hidup dengan prinsip-prinsip inklusif untuk memastikan bahwa setiap orang di perusahaan kami dihargai, dapat berkembang, dan memiliki kesempatan yang sama untuk sukses.”

Kepemimpinan CTP, yang mengedepankan keberagaman, kesetaraan, dan inklusi, juga diharapkan akan menumbuhkan budaya yang sama di setiap karyawan. Keterlibatan dan kontribusi semua orang tercermin dalam mempromosikan, mengembangkan, dan melibatkan tim global dan lokal yang beragam, sambil memanfaatkan berbagai perspektif guna menciptakan hasil yang lebih baik di masa depan.

Memberdayakan setiap orang, termasuk di dalamnya adalah karyawan itu sendiri kemudian memupuk potensi karyawan, hingga peningkatan kesejahteraan seluruh karyawan. Itulah mengapa CTP selalu berusaha untuk menginspirasi orang dan mempromosikan kepercayaan, keterlibatan, dan produktivitas di seluruh organisasinya.

Baca Selengkapknya pada Edisi April 2021

https://store.infosawit.com/


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link https://t.me/info_sawit, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

. . . untuk selengkapnya dapat di baca di majalah infosawit di link infosawit store atau berlangganan.

infosawit