infosawit

Bersama Pemda Kotim, PT KMB Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Banjir



Bersama Pemda Kotim, PT KMB Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Banjir

InfoSAWIT, SAMPIT – Akibat cuaca ekstrim mengakibat sejumlah wilayah yang ada di Kecamatan Telaga Antan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah mengalami kebanjiran dan merusak fasilitas perumahan warga serta menghambat jalur transportasi.

Guna membantu beban yang ditanggung masyarakat akibat banjir, PT. Karya Makmur Bahagia (KMB) Regional Mentaya, anak usaha Bumitama Gunajaya memberikan bantuan sosial bekerjasama dengan pihak pemerinah daerah Kabupaten Kotim.

Bantuan sosial tersebut merupakan program tanggung jawab perusahan (CSR) yang diperuntukan bagi warga masyarakat terdampak banjir, berupa paket sembako berisikan kebutuhan pokok sehari-hari.

Wakil Bupati Kotim Irawati mengungkapkan, dengan adannya  bantuan sembako tersebut harapannya bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak banjir. 

“Kami mengapreasiasi kegiatan CSR BGA Group melalui PT. KMB yang turut andil bagian dalam membantu warga masyarakat terdampak banjir, semoga bantuan ini memberikan manfaat dan membantu meringankan beban warga masyarakat,” tutur Irawati.

Sementara ditempat terpisah Camat Antang Kalang, Watmin, pula memberikan apresiasi yang mendalam dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, baik itu kepada Pemerintah Daerah dan pihak perusahaan. (T2)


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link https://t.me/info_sawit, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di link infosawit store atau berlangganan.

infosawit