infosawit

Lulusan Poltek Kelapa Sawit CWE, Membangun Sawit Berkelanjutan



Lulusan Poltek Kelapa Sawit CWE, Membangun Sawit Berkelanjutan

InfoSAWIT, BEKASI – Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi kembali menggelar Wisuda Lulusan Ahli Madya. Bertempat di kampus Poltek Kelapa Sawit CWE, Cibitung, wisuda Angkatan XIII ini digelar, pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Dalam pidato sambutan terbukanya, Direktur Poltek Kelapa Sawit CWE, Stefanus Nugroho Kristono. Menjelaskan keberadaan Wisuda kali ini yang dilaksanakan secara daring. Menurutnya, keberadaan Poltek Kelapa Sawit CWE hingga dewasa ini, telah mampu menumbuhkan bibit-bibit sumberdaya unggul dan mumpuni guna membangun perkebunan kelapa sawit nasional.

"Dalam kondisi pandemi Covid 19 yang masih menimbulkan korban jiwa, maka wisuda Poltek Kelapa Sawit CWE periode 2020/2021 ini dilaksanakan secara daring, " Katanya menjelaskan.

Nugroho juga mengharapkan lulusan Poltek Kelapa Sawit CWE mampu terus berprestasi di dunia kerja yang akan mereka geluti. Lantaran, prestasi selama kuliah, akan menjadi bekal bagi keberhasilan lulusan poltek CWE didunia kerja.

Tak lupa juga, Nugroho mengucapkan banyak Terima kasih kepada para sponsor, yang telah memberikan dukungan dan bantuan kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di Poltek CWE.

"Terima kasih kepada Widya Corporation sebagai sponsor utama, yang selalu mendukung keberadaan Poltek Kelapa Sawit CWE dan kepada para sponsor lainnya.

"Citra Widya Corporation selalu mendukung keberhasilan Poltek Kelapa Sawit CWE, Terima kasih aebesar-besarnya kami ucapkan atas dukungan dan sponsor yang telah diberikan", kata Nugroho menegaskan. (T1)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit