infosawit

BPDPKS Deklarasikan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas



BPDPKS Deklarasikan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

InfoSAWIT, JAKARTA - Badan Layanan Umum - Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BLU - BPDPKS) melakukan deklarasi Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas hari ini (1/11/2021) di Jakarta. Dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingannya, BLU - BPDPKS meyakini dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya dengan berintegritas tinggi.

Menurut Direktur Utama BPDPKS, Eddy Abdurrahman, guna meningkatkan fungsi pelayanan secara maksimal, maka BPDPKS selalu menjunjung tinggi integritas dalam melaksanakan tugas negara. Menurutnya, keberadaan BPDPKS sebagai bagian dari Kementerian Keuangan, memiliki tugas utama memberikan pelayanan terbaiknya.

"Dengan ini, kami mencanangkan pembangunan Zona integritas bagi BLU-BPDPKS supaya pelayanan menjadi lebih baik," ujar Eddy menjelaskan.

Pentingkan melaksanakan tugas negara dengan baik, menurut Kepala Program Pengendalian Gratifikasi dan Pelayanan Publik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sugiarto, merupakan bagian penting bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Sugiarto mengingatkan semua ASN, khususnya pegawai BPDPKS, untuk tidak melakukan Penyuapan dan menerima gratifikasi yang akan menjadi masalah hukum di kemudian hari.

"ASN jangan melakukan pemerasan atau meminta imbalan apapun atas tugas dan fungsinya, apabila ada penerimaan hadiah, silahkan melapor kepada KPK,” tandas dia. (T1)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit