infosawit

Media InfoSAWIT Mendukung Liga Sepak Bola TopSkor U-12



Dok. InfoSAWIT
Media InfoSAWIT Mendukung Liga Sepak Bola TopSkor U-12

InfoSAWIT, JAKARTA – Guna lebih mengenalkan lebih baik komoditas minyak kelapa sawit ke generasi muda, media segmentasi industri kelapa sawit, InfoSAWIT, belum lama ini mendukung para generasi pesepak bola muda yang bertanding di Liga TopSkor U-12 Divisi Utama.

Diungkakan Pemimpin Redaksi InfoSAWIT, Ignatius Ery Kurniawan, dengan dukungan ini harapannya selain  guna mendorong hadirnya para pesepak bola muda profesional di Indonesia juga sebagai upaya dalam mengenalkan produk kelapa sawit kepada generasi muda, khususnya para peserta Liga TopSkor (LTS) U-12 Divisi Utama yang sedang berlangsung.

“Harapan kami dengan dukungan ini bisa memberikan perspektf yang baik terhadap generasi muda mengenai produk kelapa sawit, dan para pesepak bola muda ini bisa mengenal lebih baik minyak sawit dan produk turunannya sedini mungkin," Katanya menjelaskan, Minggu (21/11/2021).

Sekadar informasi, Media InfoSAWIT mendukung Laga Pekan ke-2, LTS U-12 Divisi Utama dengan memberikan sponsor kepada team SSB Sukmajaya Depok.  Minggu ini, Laga Pekan ke-2 LTS Divisi Utama U-12 berlangsung pada Hari Minggu, 21 November 2021.

Dimana SSB Sukmajaya bertanding menghadapi SSB Kemayoran 17, yang berlangsung di Lapangan Bola Jl. Gudpuszi TNI AD, Gandoang, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820, kick-off dimulai pukul 08.30 WIB. “Melalui dukungan ini, diharapkan generasi muda dapat terus berprestasi sekaligus mengenal minyak sawit sebagai bagian dari kebutuhan hidup sehari-hari,” tanda Ery Kurniawan. (T1)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit