infosawit

BGA Group dan Koperasi Harapan Abadi, Berikan Bantuan 9 ton Beras Untuk Korban Banjir



BGA Group dan Koperasi Harapan Abadi, Berikan Bantuan 9 ton Beras Untuk Korban Banjir

InfoSAWIT, KOTIM – Guna  meringankan para masyarakat yang terkena bencana banjir di wilayah Cempaga Hulu, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) dan Koperasi Harapan Abadi, memberikan sekitar 9 ton beras.

Pemberian bantuan tersebut diterima langsung oleh Camat Cempaga Hulu, Ubaidillah, yang didampingi Ketua DAD dan disaksikan Kapolsek Cemapaga Hulu, Iptu Dwi Susanto.

Pelaksanaan pembagian Bansos, kata Iptu Dwi Susanto, merupakan sebuah bentuk keprihatinan dari PT. BGA dan Koperasi Harapan Abadi, adapun bentuk bantuan berupa beras sebanyak lima ton dari PT. BGA. Sedangkan empat ton lagi, itu berasal dari Koperasi Harapan Abadi,” katanya, pada Rabu (17/11/2021), dlansir Newshunter.

Lebih lanjut tutur Iptu Dwi Susanto, penyebaran bansos tersebut akan diberikan kepada warga yang berada di sejumlah desa di Kecamatan Cempaga Hulu. Tercatat ada 10 desa yang diberikan Bansos antara lain, Desa Pundu, Desa Pantai Harapan, Desa Koling, Desa Bukit Batu, Desa Pelantaran, Desa Sudan, Desa Keruing, Desa Sei Ubdar Mandiri dan Desa Parit serta Desa Selucing,” tuturnya.

Harapan Dwi, dengan adanya bantuan terhadap korban banjir tersebut bisa mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari. (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit