infosawit

Lonsum Adakan Pertemuan Dengan Stakeholder Di Deliserdang



Lonsum Adakan Pertemuan Dengan Stakeholder Di Deliserdang

DELISERDANG – Perusahaan yang bergerak disektor perkebunan ternama PT PP London Sumatera (Lonsum) mengadakan pertemuan dengan para stakeholder di wilayah Kecamatan Bangunpurba, Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (27/9/2014).

Manager PT Lonsum Kebun Bagerpang Ir Sugito, sebagaimana dilansir Kabar Indonesia, mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembinaan hubungan stakeholder guna meningkatkan kualitas pembinaan hubungan antara perusahaan dan masyarakat serta pemerintah.

Kemudian dalam acara ini juga membicarakan mengenai Pembentukan dan Pembinaan Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) dan Desa/Kelurahan Sadar Hukum. “Dengan Kadarkum, semoga nantinya masyarakat menjadi sadar hukum. Sehingga dapat mengurangi kasus pencurian buah sawit yang ada diperkebunan sawit wilayah Kecamatan Bangunpurba yang semakin hari semakin meresahkan” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Muspika ,Camat Bangunpurba Syafii Sihombing, Danramil Kapten Agus Wahyudi., Kapolsek AKP J. Hutasoit , Bupati Lira Deliserdang M Yahya Saragih, serta dari 5 perusahaan perkebunan swasta yang ada dikecamatan Bangunpurba diantaranya Manager PT MaraJaya Kebun Batu Rata Ir Agus Sularso, Manager PT NV Perimex Kebun Sukaluwei Ir Samurung Marpaung.

Selain itu, turut dihadiri Manager PT Serdang Tengah Kebun Tanjung Purba Ir HChairiyal Umri, Manager PT Karya Havea Indonesia Kebun Greahan H Hotman Saragih dan Manager PT Tamiang Sari Kebun Bandar Meriah Ir Fajar Gunardi serta dari tokoh masyarakat dan kepala desa yang berbatasan langsung dengan pihak perkebunan. (T3)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit