infosawit

Mahasiswa Universitas Komputer Indonesia Kampanye Gue Sustainable



Mahasiswa Universitas Komputer Indonesia  Kampanye Gue Sustainable

InfoSAWIT, JAKARTA - Masyarakat Indonesia memang masih banyak yang belum tahu tentang produk sustainable atau produk berkelanjutan yang didapat dari produksi dengan cara-cara ramah lingkungan. Apalagi mengenai gaya hidup yang peduli terhadap kelestarian lingkungan dengan menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan.

Melihat kondisi tersebut, Andrian Pramana asal Bandung, mencoba untuk menterjemahkan kampanyenya dalam bentuk ajakan untuk gaya hidup yang lebih baik, dengan mengutamakan penggunaan produk ramah lingkungan.

 

Cara ini kata Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasinal Universitas Komputer Indonesia, Andrian Pramana, supaya para anak muda bisa berubah untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sustainable. “Mengajak anak muda di Bandung untuk move on beralih ke gaya hidup yang lebih baik, hemat listrik, pakai transportasi publik dan untuk sawit mendorong pola konsumsi ke produk yang lebih sustainable,” katanya kepada InfoSAWIT, belum lama ini di Jakarta.

 

Kampanye Gue Sustainable, lebih banyak dilakukan pemuda 21 tahun lewat media sosial, dan membuat hastag Gue Sustainable, sehingga para pengikut kampanye ini bisa update status dengan hastag tersebut dilengakapi dengan foto atau bahkan video. “Orang-orang bisa informasikan kegiatannya dan di posting dengan hastag Gue Sustainable,” tandas Adrian. (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit