infosawit

PT DNS Bagikan Buku Tulis Ke Enam Sekolah Dasar



PT DNS Bagikan Buku Tulis Ke Enam Sekolah Dasar

InfoSAWIT, PADANG LAWAS  - Sebagai wujud perhatian terhadap dunia pendidikan, PT Damai Nusa Sekawan (DNS) melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) memberikan buku tulis kepada enam sekolah dasar (SD) sederajat yang ada di Padanglawas. Diantara penerima bantuan program CSR itu yakni SD Negeri 0503 Desa Parsombaan, SD Negeri 0417 Desa Pasir Julu, SD Negeri 0402 Desa Hurung Jilok dan SD Negeri 0108 Desa Bulu Sonilk.

PUK PT DNS Kebun Nagargar, Harapan Siregar dan Manager PT DNS Kebun Sosa Indah Julius, belum lama ini menjelaskan, penyaluran CSR ini dilakukan sejak Kamis (24/8/2017) hingga Jumat (25/8/2017) lalu.

“Kegiatan pemberian bantuan berupa buku tulis ini adalah wujud dari komitmen perusahaan dalam mendukung program pemerintah guna meningkatkan sumber daya manusia khususnya di bidang pendidikan," kata Harapan Siregar seperti dikutip gosumut.com.

 

Pemberian bantuan buku ini, kata Harapan, merupakan agenda kegiatan tahunan yang dilakukan perusahaan. Di mana sebelumnya, Mei tahun lalu telah dilaksanakan kegiatan serupa.

 

Buku tulis yang diberikan kepada siswa adalah buku yang telah di design sendiri perusahaan yang bertema kelapa sawit dan produk turunan yang dihasilkan.

“Adapun tujuannya selain memberikan bantuan, perusahaan juga ingin memberikan pendidikan tentang kelapa sawit serta produk turunan yang dihasilkan dari kelapa sawit bagi para siswa didik,” kata Siregar (T3)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit