infosawit

Klinik Korindo Peroleh Penghargaan dari BPJS



Klinik Korindo Peroleh Penghargaan dari BPJS

InfoSAWIT, BOVEN DIGOEL – Baru-baru ini Korindo Group mendapatkan apresiasi dari pemerintah Indonesia. Kali ini melalui Klinik Korindo yang berada di Kampung Asiki, sebuah kampung di pedalaman Boven Digoel, Papua, perbatasan Indonesia--PNG berhasil menyabet The Best Performance dari BPJS Kesehatan untuk Kategori Klinik Pratama di Kedeputian Wilayah Papua dan Papua Barat.

Penghargaan ini diserahkan, Deputi Direksi Wilayah Papua dan Papua Barat BPJS Kesehatan, dr. Anurman Huda, kepada dr. Rizky Juniarti Nober mewakili Klinik Korindo Group belum lama in di Jayapura, Papua. Usai menerima penghargaan ini, Klinik Korindo selanjutnya berhak mengikuti seleksi tingkat nasional di Jakarta.

Manager Klinik Korindo, dr Firman Jayawijaya mengungkapkan, penghargaan ini tidak membuat seluruh staf berpuas diri. Namun menjadi pendorong bagi Klinik Korindo untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien-pasiennya. “Targetnya bisa jadi yang terbaik di tingkat nasional,” kata dr Firman, dalam keterangan resmi yang diterima InfoSAWIT.

 

Penganugerahan ini diberikan BPJS Kesehatan di sela-sela rapat evaluasi dan monitoring program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Fasilitas Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP). Pertemuan ini diikuti 124 FKTP di Papua dan Papua Barat baik dari rumah sakit kelas pratama, puskesmas, rumah sakit TNI/Polri, dokter praktek perorangan, dan klinik.

 

"Pertemuan diadakan setiap tahun. Hingga 2017 ini sudah ada 724 FKTP di Papua dan Papua Barat. Kami menunjuk tiga fasilitas kesehatan terbaik untuk mengikuti lomba tingkat nasional," kata dr. Anurman di Hotel Aston Jayapura. (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit