infosawit

Dolly Pulungan Ditunjuk Sebagai Direktur Utama PTPN VII



Dolly Pulungan Ditunjuk Sebagai Direktur Utama PTPN VII

InfoSAWIT, JAKARTA – Manajemen Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) telah melakukan perombakan dalam jajaran Direksi PTPN VII. Dengan menunjuk Dolly Pulungan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Garam menjadi Direktur Utama PTPN VII menggantikan Andi Wibisono.

Bersamaan dengan itu, Muhammad Hanugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersil PTPN X ditunjuk sebagai Direktur Komersil PTPN VII menggantikan Ganefi.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut turut hadir Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Dasuki Amsir beserta Komisaris Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) dan PTPN VII serta anggota Dewan Komisaris PTPN VII berikut jajaran Direksi Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero).

“Pergantian ini sejalan dengan program transformasi perusahaan yang berkomitmen untuk tetap melanjutkan program transformasi di bidang SDM yang tujuannya adalah meningkatkan kinerja usaha, sebagaimana yang telah ditargetkan dalam RKAP 2017 dan terus melakukan perubahan budaya kerja yang berbasis Jujur, Tulus dan Ikhlas,” ungkap Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero)Dasuki Amsir, dalam keterangan resmi diterima InfoSAWIT. (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit