infosawit

Harapkan Kehidupan yang Lebih Baik



Haji Zaenal Tokoh Masyarakat Desa Biansak
Harapkan Kehidupan yang Lebih Baik

InfoSAWIT, SUNGAI MELAYU - Paska sosialisasi pemenang lelang aset Benuah Indah Group (BIG), telah memicu semangat masyarakat Desa Biansak. Dikatakan tokoh agama Desa Biansak, Haji Zaenal (60) asal Lampung, sebagai tokoh masyarakat dirinya berharap masalah yang dihadapi masyarakat Desa Biansak bisa segera berakhir, terlebih saat ini masyarakat telah membuka diri untuk bermitra dengan Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group.

Kemitraan ini harap Haji Zaenal, menjadi awal dari kembali membaiknya kehidupan masyarakat, yang sebelum hampir delapan tahun mengalami kesulitan untuk memperoleh pendapatan harian. “Kami selalu mendukung kemitraan dengan BGA, apalagi pembangunan pabrik pengolahan sawit akan selesai, harapannya kehidupan kami akan kembali membaik,” katanya kepada InfoSAWIT, belum  lama ini di Sungai Melayu.

Lebih lanjut kata Haji Zaenal, pihak BGA Group telah melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat yang terdapat di 16 desa, kegiatan ini awal setelah BGA Group menjadi pemenang lelang dari aset BIG. “Dalam sosialisasi itu dihadiri oleh ribuan masyarakat,” tandas Haji Zaenal. (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit