infosawit

Komisi B Akan Panggil Dinas Terkait Pengadaan Bibit Sawit Tak Layak



Komisi B Akan Panggil Dinas Terkait Pengadaan Bibit Sawit Tak Layak

InfoSAWIT, KUANSING – Dikatakan anggota DPRD Kuansing dari Komisi B DPRD Kuansing, dalam waktu dekat akan memanggil Dinas terkait, untuk menanyakan persoalan pengadaan bibit sawit yang dinilai tidak layak. "Ya rencananya kami akan memanggil Dinas terkait pengadaan bibit sawit ini, karena dari laporan masyarakat sangat tidak layak," ujarnya.

Lebih lanjut kata Rozi, pemanggilan ini atas aduan masyarakat dikediamannya,karena kondisi bibit sawit yang tidak layak tersebut, untuk sementara waktu, ia meminta masyarakat supaya tidak menerimanya terlebih dulu.

Tulis Riaukatual.com, Rozi mengatakan , jika bibit yang diadakan ini tidak sesuai spec menurutnya Daerah tentunya telah dirugikan. Sedangkan anggaran untuk pengadaan bibit sawit ini menurutnya tidak sedikit yakni lebih kurang 6,9 miliar, yang dimenangi PT. Inti Bina Inisiatama.

Sementara itu, tidak layaknya kondisi bibit ini, dari informasi yang ia dapat, pengadaannya tidak diadakan lansung oleh perusahaan yang bersangkutan, akan tetapi didrop dari mitra perusahaan. (T3)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit