infosawit

Registrasi Peserta PIPOC 2017 asal Indonesia Hadapi Kendala



Registrasi Peserta PIPOC 2017 asal Indonesia Hadapi Kendala

InfoSAWIT, KUALA LUMPUR Kabar kurang sedap juga mewarnai kegiatan PIPOC 2017. Lantaran, banyak peserta asal Indonesia Yang menghadapi persoalan registrasi. Menurut sumber Infosawit Yang merupakan peserta asal Indonesia, Kendala registrasi Peserta terjadi, lantaran konfirmasi bukti pembayaran juga diminta panitia saat registrasi. Terlebih, loket registrasi terbagi menjadi dua tempat, dilantai 3 Dan 5.

Sumber Infosawit juga mengungkapkan kekecewaannya, lantaran sudah melakukan konfirmasi registrasi Di lantai 5, tapi juga harus melakukan konfirmasi kembali dilantai 3.

"Saya sampai harus mengatakan, bahwa bukti bayar Dari perusahaan sudah ada, jika tidak bisa melakukan registrasi juga, maka panitia harus mengembalikan biaya pendaftaran kepada perusahaan ya," ungkap sumber InfoSAWIT yang juga merupakan pengusaha senior sawit di Indonesia, Rabu (15/11/2017).

Kekesalan Masih tergambar jelas pada raut wajahnya, lantaran kejadian registrasi kemarin hari yang tidak menunjukan sikap profesional Dari panitia. "Kejadian registrasi kemarin itu, sangat mengecewakan saya," tukasnya disela acara International Palm Oil Congress and Exhibition 2017 (PIPOC 2017), di Kuala Lumpur. (T1)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit