infosawit

Patuh Lingkungan, 10 Anak Usaha AALI Raih Proper Hijau



Patuh Lingkungan, 10 Anak Usaha AALI Raih Proper Hijau

InfoSAWIT, JAKARTA -  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kementerian LHK) kembali memberikan penghargaan Anugrah Lingkungan PROPER kepada perusahaan dan instansi. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2017 di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia ini memberikan penghargaan kepada sekian instansi yang berperan dalam pengelolaan lingkungan.

Pada tahun ini, 10 anak perusahaan PT Astra Agro Lestari  (AALI) Tbk., mendapat Anugrah Lingkungan PROPER dengan Predikat Hijau. “PT Astra Agro Lestari Tbk sangat concern terhadap pengelolaan lingkungan. Penghargaan ini adalah semangat kami untuk dapat meningkatkan kinerja lingkungan kami kedepan,” ungkap Environment Specialist PT Astra Agro Lestari Tbk., Muhammad Riduan dalam keterangan resmi diterima InfoSAWIT, Senin (18/12).

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan untuk dunia usaha atas kinerja luar biasa dalam lingkungan hidup.

Disampaikan bahwa PROPER Tahun 2017 telah menilai 1819 perusahaan. Hasilnya, 92% perusahaan taat terhadap peraturan tentang pengelolaan lingkungan.

“Kami ucapkan selamat kepada para peraih penghargaanPROPER, baik predikat hijau maupun emas,” tegas Wakil Presiden, Jusuf Kalla yang juga memberi sambutan pada acara tersebut. (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit