infosawit

PT Nagamas Adakan Bazar Minyak Goreng Sawit Di Dumai



PT Nagamas Adakan Bazar Minyak Goreng Sawit Di Dumai

InfoSAWIT, DUMAI- PT. Nagamas Palmoil Lestari anak usaha Permata Hijau Gorup (PHS) mengadakan operasi pasar murah minyak goreng sawit untuk masyarakat di sekitar wilayah operasinya yakni di Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Rabu (20/12/17).

Pasar murah minyak goreng ini telah dilakukan dua kali sepanjang tahun 2017. Pasar murah pertama diselenggarakan pada menyambut lebaran Idul Fitri dan menyambut perayaan Natal.

General Manager PT Nagamas Palmoil Lestari, David Siburian mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat. “Pasar murah minyak goreng ini jumlahnya meningkat. Kalau sebelumnya hanya 2.000 liter, sekarang menjadi 2.500 liter untuk 1.250 kupon," katanya saat memberikan sambutan seperti dikutip Riauterkini.

David berharap dengan adanya operasi pasar murah minyak goreng ini bisa membantu masyarakat. Terlebih minyak goreng sawit yang  dijual pada kegiatan ini seharga Rp 8 ribu saja untuk kemasan satu liter, padahal di lapangan produk sejenis sudah mencapai Rp 13 ribu.

"Kalau ibu-ibu beli dipasaran harga perliternya Rp13 ribu dan untuk kemasan 2 liter disini hanya Rp 24 ribu dengan merek Permata. Kemasan minyak goreng ini sudah ada di pasaran kalau ibu-ibu mau beli," ucap David.

Camat Dumai Timur, Muhammad Arifin memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari karena sudah mengadan operasi pasar murah minyak goreng kepada masyarakat yang berada di wilayah operasinya.

Dijelaskannya, operasi pasar murah minyak goreng kali ini jumlahnya meningkat dari 2000 liter menjadi 2500 liter. Tentunya ini harus menjadi contoh kepada perusahaan yang beroperasi di kawasan kelurahan Buluh Kasap untuk mengadakan kegiatan serupa demi membantu masyarakat. (T3)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit