infosawit

Kebun Sawit Di Banten Jadi Tempat Memadu Kasih



Kebun Sawit Di Banten Jadi Tempat Memadu Kasih

InfoSAWIT, BANTEN – Lantaran berlokasi strategis dan gelap, perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Blok Cileweung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Banten, diduga kerap dijadikan tempat mesum kalangan anak muda.

Lantaran hampir setiap malam ada saja sekelempok pasangan muda-mudi  memadu kasih dilokasi perkebunan tersebut. Sahri, warga Cileweung, kepada  media, mengatakan, perkebunan kelapa sawit di kampungnya setiap malam selalu gelap, serta sepi dari aktifitas masyarakatnya. Mengingat sangat strategis, maka tidak menutup kemungkin pasangan muda-mudi dari desa lain juga memadu kasih ditempat tersebut, memanfaatkan lokasi perkebunan menjadi tempat mesum.

“Saya sering memergoki sekelompok pasangan muda-mudi pacaran dilokasi perkebunan kelapa sawit. Karena gelap dan sepi, bukan tidak mungkin merekapun leluasa berbuat mesum ditempat tersebut,”ujar Sahri, dikutip InfoSAWIT dari Inilahbanten Jumat lalu.

Harapan warga, lokasi perkebunan kelapa sawit yan diduga dijadikan tempat mesum tersebut bisa dilakukan patroli oleh pihak yang berwenang dan dilakukan penertiban, supaya kegiatan negatif tersebut bisa dicegah. (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit