infosawit

Pahami Industri Sawit di Nigeria, Untuk Penghasilan Maksimal



Pahami Industri Sawit di Nigeria, Untuk Penghasilan Maksimal

InfoSAWIT, NIGERIA – Benuaa Afrika kini menjadi salah satu target pengembangan perlebunan kelapa sawit di dunia, menyusul terus meningkatnya permintaan minya sawit dunia, sementara lahan di Asia semakin terbatas.

Pengembangan sawit di Afrika itu salah satunya dilakukan di Nigeria. Saat ini, negera tersebut  telah memilih sektor pertanian menjadi salah satu usaha yang berkembang, lapangan pekerjaan meningkat, dan akses perbankan ke petani di buka selebar-lebarnya.

Tulis InfoSAWIT, di antara banyak peluang bisnis pertanian yang menguntungkan, bisnis Produksi Kelapa Sawit di Nigeria menjadi salah satu produk unggulan yang bisa menghasilkan keuntungan maksimal bagi mereka yang memahaminya.

Buku berjudul A-Z Oil Palm Business In Nigeria menjadi salah satu petunjuk bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnis minyak sawit di Nigeria. Buku ini akan menuntun anda dalam memulai bisnis minyak kelapa sawit di Nigeria termasuk rencana bisnis dan studi kelayakan.

Tercatat Di Nigeria sendiri, sudah banyak orang menjadi jutawan atau memperoleh penghasilan hingga jutaan, saat pertama menekuni  bisnis ini dan ini termasuk orang-orang seperti Orji Uzor Kalu. Sehingga demikian, semua orang berpotensi untuk bisa memperoleh keuntungan dari bisnis ini, asalkan memiliki cukup modal dan panduan bisnis (seperti yang dicatat dalam buku ini) untuk memulainya. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit