infosawit

PT MAS Komitmen Bekerjasama Dengan Masyarakat



PT MAS Komitmen Bekerjasama Dengan Masyarakat

InfoSAWIT, JAKARTA -  Terkait pemberitaan sebelumnya mengenai perusahaan perkebunan kelapa sawit, PT Mitra Austral Sejahtera (MAS), sebagai bagian dari group usaha Sime Darby Plantation - penghasil kelapa sawit bersertifikasi terbesar di dunia, PT MAS berkomitmen untuk menjadi perusahaan kelapa sawit yang bertanggung jawab dengan secara terus-menerus bekerjasama dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang timbul di tengah-tengah masyarakat di sekitar wilayah operasinya.

Dikatakan Head Corporate Communications PT MAS, Elly Mahesa Jenar, pihaknya selama ini telah terlibat dan berhubungan secara intens dengan masyarakat di Sanggau setiap dua bulan sekali, termasuk dengan lembaga nirlaba Transparansi untuk Indonesia (TuK) mengenai isu-isu terkini yang dihadapi Masyarakat.

Lebih lanjut tutur Elly, komunikasi dan hubungan kemitraan yang erat ini juga dilakukan secara transparan dan selalu dilaporkan secara berkala kepada Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO). “PT MAS menegaskan kembali komitmennya untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul, sesuai dengan Hukum Indonesia yang berlaku dan akan terus menjunjung tinggi prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dalam operasional sehari-hari,” tandas Elly, kepada InfoSAWIT, Senin, (5/1/2018). (T2)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit