infosawit

Launching Perdana Jurnal Internasional Sawit



Launching Perdana Jurnal Internasional Sawit

InfoSAWIT - Bogor - Edisi perdana International Journal of Palm Oil (IJOP),  di launching hari ini (05/03) di Kebun Raya Bogor.  Di depan Tugu kelapa Sawit,  sambutan Dewan Pembina MAKSI, Bayu Krisnamurthi,  mengungkapkan keberhasilan industri Sawit yang telah dicapai Selama ini.  Sebab itu,  keberadaan industri Sawit akan menjadi modal bagi kemajuan negara Indonesia. 

"Jurnal Internasional Sawit ini merupakan karya bangsa Indonesia guna mendukung keberadaan minyak Sawit, " katanya menjelaskan. 

Imbuhnya,  industri minyak Sawit akan selalu menghasilkan kemajuan ekonomi bagi Indonesia,  terlebih pendapatan devisa negara dari ekspor minyak Sawit dan turunannya setiap tahun akan selalu meningkat. 

"Penerimaan pendapatan negara dari ekspor minyak Sawit dan turunannya setiap tahun nya meningkat sekitar 20%, " ujarnya menegaskan. 

Sebab itu,  keberadaan Jurnal Internasional yang berhasil diterbitkan MAKSI ini merupakan bagian dari kampanye positif bersama yang dilakukan Para peneliti yang berkecimpung dalam dunia perkelapasawitan.  Dibutuhkan kerjasama dari semua pihak untuk mendukung keberadaan Jurnal Internasional Sawit ini,  menjadi bagian dari perjuangan bersama.  (T1).


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit