infosawit

Keberlanjutan Sawit Malaysia Bersama Indonesia di Masa Depan



Keberlanjutan Sawit Malaysia Bersama Indonesia di Masa Depan

InfoSAWIT, JAKARTA  - Grup perusahaan Malaysia,  Sime Darby yang juga membangun erkebunan kelapa Sawit di Indonesia,  dengan nama grup perusahaan Minamas,  menegaskan melakukan pembangunan perkebunan kelapa sawit secara lestari.  Pembangunan perkebunan kelapa sawit yang dilakukan grup perusahaan Minamas,  selalu mengacu kepada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Menurut Mantan Chairman Sime Darby,  Datuk Musa Hitam,  pembangunan perkebunan kelapa Sawit di Indonesia dilakukan anak perusahaan grup Minamas yang mematuhi peraturan yang berlaku. 

Bahkan keberlanjutan perusahaan saat ini,  juga dinahkodai putra Indonesia,  yang memiliki kompetensi dan kapasitas sesuai dengan kebutuhan perusahaan. "Dengan di nahkodai orang Indonesia sendiri,  diharapkan mampu mengembangkan perusahaan menjadi lebih baik, " ujar Datuk Musa Hitam kepada InfoSAWIT di Jakarta minggu lalu.

Lebih lanjut,  Datuk Musa Hitam juga menerangkan,  bahwa kemajuan perusahaan perkebunan kelapa Sawit di Indonesia bukan berada di negara asing,  melainkan di tangan putra dan putri bangsa sendiri,  supaya dapat memajukan industrial kelapa Sawit di masa depan. (T1)


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit