infosawit

Grup Goodhope Komitmen Terapkan Pengelolaan Sawit Bertanggung Jawab



Grup Goodhope Komitmen Terapkan Pengelolaan Sawit Bertanggung Jawab

InfoSAWIT, JAKARTA - Pentingnya pembangunan perkebunan kelapa sawit dengan menerapkan praktik budidaya kelapa sawit berkelanjutan dan bertanggung jawab, telah semestinya diterapkan. Seperti yang dilakukan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang dikelola Grup Goodhope. Ini dilakukan lantaran pengelolaan perkebunan kelapa sawit secara bertanggung jawab, menjadi kunci sukses keberadaan perusahaan perkebunan kelapa sawit di masa mendatang.

Merujuk keterangan resmi perusahaan yang diterima InfoSAWIT baru-baru ini, Grup Goodhope telah menetapkan kebijakan baru yaitu Sustainability Policy yang meliputi kebijakan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang dilakukan tanpa melakukan perusakan hutan, pembukaan lahan gambut dan eksploitasi (No Deforestation, No Peat & No Exploitation).

Dalam rilisnya, Grup Goodhope menegaskan keberadaan operasi semua perusahaan yang bernaung dibawah Grup Goodhope, akan melakukan aksi korporasi yang ramah lingkungan, bertanggung jawab secara sosial dan layak secara ekonomi. Pemaparan komitmen akan kebijakan baru Sustainability Policy ini, juga sudah dilakukan Grup Goodhope beberapa waktu lalu (27/2) di Hotel Aquarius, Kalimantan Tengah. (T1)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit