infosawit

Direktur Goodhope Tegaskan Terapkan Sawit Berkelanjutan



Edi Suhardi, Direktur Goodhope
Direktur Goodhope Tegaskan Terapkan Sawit Berkelanjutan

InfoSAWIT, Jakarta – Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang bernaung di bawah Grup Goodhope menegaskan komitmen mereka akan kebijakan Keberlanjutan (Sustainability Policy) yang akan dilakukan grup perusahaan kedepannya. Pentingnya melakukan kebijakan keberlanjutan ini, merupakan bagian dari komitmen perusahaan yang ditegaskan kepada publik sejak tahun 2017 lalu.

Sebagai informasi, Grup Goodhope atau Grup Agro harapan Lestari, merupakan Grup perusahaan perkebunan yang memiliki 13 anak perusahaan perkebunan, yang dilengkapi dengan 5 pabrik kelapa sawit, pabrik kernel crushing dan bulking station. Sebagian besar aksi perusahaan berada di Provinsi Kalimantan tengah, yang meliputi operasional perkebunan kelapa sawit.

PT Agro Indomas, PT Agro Bukit dan PT Agro Wana Lestari, merupakan anak perusahaan Grup Goodhope, yang melakukan aktivitas operasional perkebunan kelapa sawit dan beroperasi di Provinsi Kalimantan Tengah. Dimana, operasional perusahaan dilakukan secara bertanggung jawab, ramah lingkungan dan layak secara ekonomi.

Menurut Direktur Goodhope, Edi Suhardi, keberadaan operasi perusahaan yang bernaung dibawah Grup Goodhope, sudah sejak tahun 2017 lalu, melakukan berbagai aksi korporasi berlandaskan komitmen berkelanjutan (Sustainability Policy). Sebab itu, keberadaan perusahaan perkebunan kelapa sawit selalu melakukan aktivitas secara bertanggung jawab.

“Kebijakan tanpa merusak hutan, membuka lahan gambut dan tidak melakukan eksploitasi, merupakan komitmen perusahaan dalam melakukan aksi korporasinya,” kata Edi Suhardi menegaskan. (T1)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit