infosawit

Grup Goodhope Kembali Tegaskan Komitmen Berkelanjutan



Grup Goodhope Kembali Tegaskan Komitmen Berkelanjutan

InfoSAWIT, JAKARTA – Komitmen untuk melakukan aksi korporasi secara transparan dan terbuka kepada masyarakat luas, kembali ditegaskan perusahaan perkebunan kelapa sawit. Grup Goodhope yang sebagian besar beroperasi di Provinsi Kalimantan tengah ini, kembali menegaskan komitmennya kepada publik beberapa waktu lalu.

Kebijakan keberlanjutan sudah dilakukan Grup Goodhope sejak 2017 lalu, dimana keterbukaan kepada publik sudah bisa diakses melalui situs perusahaan. Secara tegas, Grup Goodhope sudah melakukan kebijakan keberlanjutan berlandaskan No Defeorestation, No Peat and No Exploitation (NDPE Policy). Dimana akses informasi, dapat dengan mudah ditemukan secara daring.

Berbagai aksi korporasi Goodhope juga sudah dilakukan secara terbuka, melalui berbagai sosialisasi secara internal dan eksternal, melakukan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia, kajian perencanaan lingkungan dan sosial, yang selalu dilakukan perusahaan secara terintegrasi.

Menurut Direktur Sustainability Goodhope, Edi Suhardi, komitmen perusahaan akan keterbukaan sudah sejak lama dilakukan secara daring di situs perusahaan. Sedangkan aksi korporasi  operasional perusahaan sudah ditegaskan kepada publik sejak 2017 lalu. Dimana, perusahaan selalu melakukan berbagai kajian secara terintegrasi demi keselarasan sosial dan lingkungan.

“Perusahaan memiliki komitmen akan terjaganya kelestarian alam, melakukan tanggung jawab sosial dan memastikan keberlangsungan manfaat ekonomi bagi masyarakat,” ujar Edi Suhardi kepada InfoSAWIT, belum lama ini. (T1)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit