infosawit

Kemitraan Sawit Multi Pihak Perkuat Keberadaan Grup Goodhope



Kemitraan Sawit Multi Pihak Perkuat Keberadaan Grup Goodhope

InfoSAWIT, JAKARTA Kemitraan multi pihak yang dilakukan perusahaan perkebunan kelapa sawit dengan Pemerintah Pusat dan daerah, masyarakat, mitra industri dan para pemangku kepentingan lainnya sangat penting dilakukan, guna mendorong keberhasilan pembangunan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan.

Selain itu, keberadaan kemitraan dengan multi pihak itu, juga dapat dijadikan wahana bersama untuk mendorong implemetasi kebijakan perusahaan akan pembangunan minyak sawit berkelanjutan. Seperti yang akan dilakukan Grup Goodhope, dimana keberadaan kemitraan multi pihak dipandang sangat penting bagi operasional perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Menurut Direktur Sustainability, Edi Suhardi, keberadaan operasional perusahaan sangat terbantu berkat kemitraan yang kuat dengan berbagai pihak. Sebab itu, menurutnya diperlukan kemitraan multi pihak yang lebih kuat, guna mengomunikasikan kebijakan keberlanjutan perusahaan yang dilakukan tanpa merusak hutan, membuka lahan gambut dan tidak melakukan eksploitasi.

Komitmen perusahaan akan kebijakan keberlanjutan sangat penting mendapatkan kerjasama kuat dari para mitra multi pihak dengan perusahaan untuk membangun perusahaan perkebunan kelapa sawit yang mampu menghasikan minyak sawit berkelanjutan,”  tandas Edi menegaskan. (T1)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit