infosawit

Poltek Kelapa Sawit CWE Dukung Munas X GAPKI



Poltek Kelapa Sawit CWE Dukung Munas X GAPKI

InfoSAWIT, JAKARTA – Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berfokus pada sektor perkebunan kelapa sawit, Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi (Poltek Kelapa Sawit CWE), mendukung penuh kegiatan Musyarawah Nasional (Munas) X Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), yang diselenggarakan di Hotel Fairmont, Jakarta pada 14-16 Maret 2018.

Dukungan itu berupa keikutsertaan Poltek Kelapa Sawit CWE, dalam kegiatan Munas dengan menjadi salah satu peserta pameran. Kegiatan ini tutur Direktur Poltek Kelapa Sawit CWE. “Selain mengenalkan Poltek Kelapa Sawit CWE kepada peserta Munas, juga menjadi bentuk dukungan bagi terlaksananya Munas X GAPKI,” tutur Nugroho Kristono.

Pada kesempatan acara Munas tersebut, Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita pula berkesempatan memberikan apresiasi kepada Poltek Kelapa Sawit CWE, sebagai salah satu lembaga pendidikan yang fokus pada pengembangan tenaga kerja siap pakai untuk sektor perkebunan kelapa sawit. “Mendag mengapresiasi kehadiran kami, dan mendukung untuk terus mengembangkan lembaga pendidikan yang dibutuhkan oleh industri,” tandas Nugroho, kepada InfoSAWIT, Jumat (16/3/2018) di Jakarta. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit