infosawit

Cerita Wanita di SAWIT: Ingin Menghidupi Keluarga.



Cerita Wanita di SAWIT:  Ingin Menghidupi Keluarga.

InfoSAWIT, BANGKA - Memiliki panggilan akrab Kiki, sosok perempuan yang memiliki 1 orang anak berusia 6 tahun ini, berasal dari keluarga yang bekerja di perusahaan tambang timah. Pernah ikut hidup bersama kakek di daerah Muntok, Kabupaten Bangka Barat, selama beberapa waktu lamanya.

Asri Rejeki yang dipanggil Kiki ini, berusia 28 tahun, juga sedang berjuang membesarkan anaknya yang masih bersekolah Taman Kanak-kanak. Selain bekerja sebagai karyawan di perusahaan perkebunan kelapa sawit, PT Sawindo Kencana, Kiki juga memiliki usaha makanan yang diberi merk Kiki Kitchen. Dimana, sebagian besar konsumennya juga berasal dari teman-teman di perusahaan.

Penghasilan dari usaha makanan yang dilakoninya, seperti menjual berbagai jenis kue kering, kue ulang tahun dan sebagainya, sangat membantu setiap bulannya. Alhasil, dirinya merasa yakin dapat membesarkan anak semata wayangnya, supaya dapat menggapai cita-citanya.

“Sejak muda saya selalu bekerja keras hingga sekarang, supaya dapat menghidupi keluarga dan membesarkan anak semata wayang saya,”kata Kiki, warga Desa Tempilang ini kepada InfoSAWIT. (T1)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit