infosawit

Promosi Dagang Digelar Di Moskow, Sawit Salah Satunya



Promosi Dagang Digelar Di Moskow, Sawit Salah Satunya

InfoSAWIT, MOSKOW - Festival Indonesia di Moskow ketiga 2018 bakal diawali dengan Forum Bisnis Indonesia-Rusia yang membahas infrastruktur, pariwisata, energi, indusrti, perhubungan dan minyak sawit yang diadakan di World Trade Center (WTC) Moskow pada Kamis lalu.

Sekretaris Pertama Fungsi Pensosbud KBRI Moskow, Enjay Diana, Forum bisnis akan dihadiri sekitar 500 pengusaha, baik dari Rusia maupun dari Indonesia. Infrastruktur penunjang pariwisata akan menjadi fokus utama dalam kegiatan forum bisnis.

Namun demikian, sektor-sektor lain juga akan turut dibahas dalam forum tersebut. Seperti energi, indusrti, perhubungan dan minyak sawit.

Festival Indonesia yang diadakan untuk kali ketiga dengan target pengunjung sebanyak 120 ribu orang yang digelar di Taman Krasnaya Presnya terletak di pusat kota Moskow, tidak jauh dari Gedung Putih kantor Pemerintah Federasi Rusia dan dekat dengan World Trade Center (WTC) berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Agustus 2018.

Tulis Antara, Festival Indonesia bertemakan Visit Wonderful Indonesia: Explore our Regions merupakan ajang promosi perdagangan, investasi, pariwisata dan seni budaya terpadu sebagai bagian dari diplomasi ekonomi Indonesia di Rusia.

Festival diprakarsai KBRI Moskow didukung Kementerian Luar Negeri, Kementerian Pariwisata dan beberapa sponsor menampilkan pameran produk unggulan Indonesia dari daerah seperti kopi, pakaian, aksesoris, minyak kelapa sawit, kuliner nusantara dan kerajinan tersebar di 85 stan.

Dubes Indonesia untuk Federasi Rusia merangkap Republik Belarus M Wahid Supriyadi mengatakan pelaksanaan Festival Indonesia sebelumnya telah memberikan dampak signifikan bagi Indonesia. (T2)

 

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit