infosawit

Astra Agro Peroleh Indonesia Excellent Public Company 2018



Astra Agro Peroleh Indonesia Excellent Public Company 2018

InfoSAWIT, JAKARTA – Perusahaan perkebunan kelapa sawit,  PT Astra Agro Lestari Tbk berhasil membawa pulang penghargaan Indonesia Excellent Public Company 2018 untuk kategori agrikultur dalam Indonesia Best Public Companies Awards 2018 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Mawar Ballroom, Balai Kartini, Jakarta (31/7) lalu.

Penghargaan diterima oleh Vice President Communication PT Astra Agro Lestari Tbk, Tofan Mahdi. Dikatakan Tofan, penghargaan yang telah diberikan kepada Astra Agro menjadi sebuah motivasi untuk menjadi lebih baik. "Utamanya dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas sebagai perusahaan publik,” ungkapnya dalam keterangan resmi diterima InfoSAWIT, belum lama ini.

Ia menambahkan bahwa Astra Agro sendiri masuk ke dalam kategori "Best Public Company", dimana apresiasi ini diberikan kepada perusahaan terbuka yang berhasil mempertahankan tingkat aktivitas perdagangan saham dengan baik dan ditunjang oleh kinerja fundamental perusahaan yang positif selama tiga tahun terakhir.

“Kedepan, menjelang usianya yang ke-30, semoga Astra Agro dapat terus meningkatkan kinerja operasionalnya dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sebagaimana yang telah diamanatkan oleh founding father Astra yakni menjadi asset yang bermanfaat bagi bangsa,” tandas dia. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit