infosawit

Ming Fei Enterprise Gunakan Trademark Minyak Sawit Berkelanjutan RSPO



Foto Dok. RSPO
 Ming Fei Enterprise Gunakan Trademark Minyak Sawit Berkelanjutan RSPO

InfoSAWIT, JAKARTA – Salah satu perusahaan produsen barang-barang konsumen asal China, Ming Fai Enterprise International Company Ltd, telah berkomitmen untuk menggunakan 100% minyak sawit bersertifikasi berkelanjutan RSPO (CSPO), serta menjadi perusahaan Cina pertama yang menggunakan Merek Dagang RSPO pada kemasan produk mereka.

Perusahaan ini tercatat telah menjadi anggota RSPO sejak 2014 dan mengkhususkan diri dalam memproduksi perlengkapan dan produk sabun mandi bintang lima yang berkualitas tinggi dan terpercaya, untuk merek hotel ternama, maskapai penerbangan, dan industri perhotelan dan perawatan pribadi. Dengan lima basis produksi di seluruh China, Ming Fai juga baru-baru ini memperluas operasinya, membuka pabrik di India dan Kamboja.

Perwakilan RSPO China, Yun Jiang mengungkapkan. selain menjadi perusahaan pertama di China untuk mempromosikan label RSPO pada produk, Ming Fai juga telah berkomitmen menggunakan sumber minyak kelapa sawit yang bertanggung jawab, dan mempromosikan minyak sawit berkelanjutan untuk pemain hilir di Tiongkok.

“Kami senang melihat langkah besar seperti ini dari anggota RSPO di China, dan kami percaya ini hanyalah permulaan. Ketika konsumen Cina melihat Merek Dagang RSPO, mereka akan segera mengakui upaya yang telah dilakukan oleh para pemain minyak sawit berkelanjutan, dengan tujuan menjadikan norma minyak sawit berkelanjutan sebagai norma di China,” katanya seperti dikutip InfoSAWIT dari laman resmi RSPO. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit