infosawit

TAWARKAN BERAGAM PELATIHAN KHUSUS PERKEBUNAN KELAPA SAWIT



TAWARKAN BERAGAM PELATIHAN KHUSUS PERKEBUNAN KELAPA SAWIT

Selain menjadi salah satu perguruan tinggi yang berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor perkebunan kelapa sawit, juga menawarkan pelatihan khusus bagi para profesional untuk di perkebunan kelapa sawit maupun di pabrik

Pesatnya pertumbuhan perkebunan kelapa sawit di Indonesia telah membuka potensi baru, yakni terbuka lapangan pekerjaan di sektor komoditas ini. Hanya saja sayangnya, disaat industri bisa tumbuh mengikuti kebutuhan pasokan minyak nabati di dunia, pasokan sumber daya manusia untuk sektor perkebunan kelapa sawit tidak demikian.

Sebab itu guna mendukung terpenuhinya kebutuhan pasokan sumber daya manusia (SDM) untuk sektor perkebunan kelapa sawit, Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi (Poltek Kelapa Sawit CWE) berkomitmen untuk mengadakan pola pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi tinggi pada sektor perkebunan kelapa sawit.

Tidak hanya sebagai sebuah lembaga pendidikan, Poltek Kelapa Sawit CWE pula membangun kerja sama dengan para pemegang kepentingan yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit.

Sebab itu tutur Direktur Poltek Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi, Nugroho Kristono, selain mengadakan pendidikan formal untuk sekolah tinggi sederajat diploma 3 (D3), dan kedepan juga akan mengembangkan pendidikan setara diploma 4 (D4), untuk menghasilkan lulusan yang siap kerja di sektor perkebunan kelapa sawit, juga mengadakan program pelatihan untuk para pekerja di perkebunan kelapa sawit dalam meningkatkan kapasitasnya. Untuk program pelatihan ini dikelola oleh PT Ci . . . .


. . . untuk selengkapnya dapat di baca di majalah infosawit di infosawit store atau berlangganan.

infosawit