infosawit

Sinarmas Siap Pasok Kebutuhan Oleokimia Global



Sinarmas Siap Pasok Kebutuhan Oleokimia Global

InfoSAWIT, MEDAN – Fasilitas produksi oleokimia Sinar Mas Agribusiness and Food merayakan ulang tahunnya yang ke-25, dengan memperkenalkan nama barunya, yaitu, Sinar Mas Oleochemical.

Dalam membangun bisnis oleokimia, 25 tahun yang lalu, CEO dan Chairman Sinar Mas Agribusiness and Food,Franky O. Widjaja telah menetapkan langkah-langkah untuk mentransformasi perusahaan dari sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit Indonesia menjadi pemain bisnis agro global yang terpadu dengan keberadaan kantor di delapan negara di seluruh Eropa, Amerika dan Asia, dan penjualan produk di lebih dari 70 negara.

Director of Corporate Strategy and Business Development Sinar Mas Agribusiness and Food, Jesslyne Widjaja mengatakan, oleokimia telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan diversifikasi bisnis perusahaan.

“Tidak hanya sebagai bagian dari cerita dan sejarah kami, tetapi juga sebagai bagian dari rencana kami untuk masa depan yang akan membutuhkan modernisasi dan penerapan perkembangan digital sehingga perusahaan dapat memproduksi produk yang berkelanjutan kepada pelanggan dengan waktu respons yang lebih cepat pada tingkat kualitas tertinggi,” tutur Jesslyne Widjaja, dalam keterangan resmi kepadaInfoSAWIT belum lama ini.

Oleokimia merupakan turunan dari minyak sawit  dan komponen penting untuk produk perawatan pribadi, makanan dan minuman, produk rumah tangga, minyak dan gas dan banyak lagi produk lainnya. Dewasa ini, konsumen semakin sadar dengan pentingnya pengelolaan lingkungan dan teredukasi dengan baik tentang kesehatan dan keamanan. semakin banyak konsumen mencari bahan yang lebih aman, terbarukan, dan alami dalam produk yang mereka gunakan, terutama yang mereka aplikasikan pada kulit dan rambut mereka.

Oleokimia merupakan turunan minyak sawit, mudah terurai secara biologis, merupakan bahan baku ramah lingkungan yang baik untuk kebutuhan manusia yang terus meningkat seiring dengan pertambahan populasi global. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit