infosawit

Sinar Mas Resmikan Pusat Layanan Terpadunya di Sinar Mas MSIG Tower



Sinar Mas Resmikan Pusat Layanan Terpadunya di Sinar Mas MSIG Tower

InfoSAWIT, JAKARTA -Sinar Mas Agribusiness and Food sebagai perusahaan kelapa sawit global yang terintegrasi mengumumkan peresmian kantor baru di Sinar Mas MSIG Tower di Jakarta, Indonesia. Kantor baru yang berlokasi di jantung pusat bisnis kota Jakarta akan berfungsi sebagai pusat pelayanan perusahaan yang mencakup layanan Sumber Daya Manusia (Human Resources), teknologi informasi (IT), pengadaan Barang dan jasa perusahaan (Procurement), serta keuangan (Finance).

Director of Corporate Strategy and Business Development Sinar Mas Agribusiness and Food, Jesslyne Widjaja mengatakan, pihaknya saat ini berada pada fase transformasi untuk memenuhi permintaan populasi dunia yang sedang bertumbuh terhadap produk-produk berbasis kelapa sawit yang inovatif dan berkelanjutan.

“Upaya transformasi ini, termasuk didalamnya, meningkatkan pola operasi kami untuk terus menghadirkan produk agribisnis maupun produk konsumen yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan, serta solusi layanan yang efisien bagi para pemangku kepentingan kami,” kata Jesslyne, dalam keterangan resmi kepadaInfoSAWIT, belum lama ini di Jakarta.

Pusat Layanan Bisnis atau Central Business Services (CBS) dibentuk untuk merampingkan dan menstandarisasi proses, menghadirkan layanan yang lancar dan konsisten bagi para pelanggan, baik dari internal maupun eksternal. Untuk mendukung proses ini, CBS Sinar Mas Agribusiness and Food menempatkan 1000 staf yang tersebar di lima lantai kantor di Sinar Mas MISG Tower.

“Di Central Business Services, pelanggan merupakan pusat dari pelayanan yang diberikan. Dengan menggunakan wawasan bisnis yang dimiliki, kami mengembangkan layanan dan solusi yang inovatif dan berstandar tinggi. Hal tersebut untuk memberikan kemudahan bekerja bagi pelanggan internal dan eksternal kami,” jelas Head of Central Business Services, Sinar Mas Agribusiness and Food,Kok Yeow Khoo. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit