infosawit

BASF Beri Donasi 100 Ribu Euro untuk Penanggulangan Bencana di Indonesia



foto Dok. BASF
BASF Beri Donasi 100 Ribu Euro untuk Penanggulangan Bencana di Indonesia

InfoSAWIT, LUDWIGSHAFEN – Perusahaan Chemical Global, BASF SE telah memutuskan untuk memberikan donasi sejumlah 100.000 Euro untuk upaya penanggulangan bencana di Sulawesi, Indonesia.

Dengan pendanaan dari BASF, BASF Stiftung, yayasan amal yang berbasis di Jerman, akan memberikan bantuan untuk segera mendukung kegiatan penanggulangan bencana internasional bagi korban gempa dan tsunami pada 28 September lalu.

Dana yang disumbangkan akan digunakan untuk memulai langkah-langkah bantuan di Indonesia seperti pasokan darurat, bahan sanitasi dan dukungan kesehatan.

Anggota Dewan Direktur Eksekutif BASF SE yang bertanggung jawab untuk wilayah Asia Pasifik, Sanjeev Gandhi mengatakan, pihaknya ikut bersimpati kepada seluruh keluarga korban bencana. “Kami bersyukur bahwa semua keluarga BASF dan pabrik BASF di Indonesia tidak terkena dampak gempa bumi dan tsunami di Sulawesi,” katanya dalam keterangan resmi diterima InfoSAWIT, belum lama ini.

Presiden Direktur, BASF Indonesia, Daniel Loh mengatakan, BASF dan BASF Stiftung juga akan memberikan bantuan kepada karyawan yang terkena bencana. “Tujuan kami adalah untuk menawarkan dukungan cepat untuk pemulihan di kawasan ini,” tandas dia. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit