infosawit

Bersama Tandatangani Petisi Tolak Kampanye Hitam Sawit



Bersama Tandatangani Petisi Tolak Kampanye Hitam Sawit

InfoSAWIT, NUSA DUA –Salah satu kelompok petani yang tergabung dalam Asosiasi Sawitku Masa Depanku (SAMADE)menggelar aksi dan petisi "Tolak Black Campaign terhadap Sawit" di booth SAMADE di acara 14thInternational Palm Oil Conference (IPOC)and Price Outlook 2019, Jumat (2/11/2018).

Namun tanpa diduga, ternyata aksi simpatik itu mendapat antusiasme luarbiasa dari banyak peserta, termasuk para peserta yang memiliki booth sepanjang acara IPOC 2018.

Tidak tanggung-tanggung, Ketua Umum Gabungam Pengusana Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), Joko Supriyono memimpin langsung aksi penandatanangan petisi "Tolak Black Campaign terhadap Sawit" yang digelar SAMADE.

Dengan percaya diri, JokoSupriyonomembubuhkan tandatangan lengkap beserta namanya. Tidak cukup sampai di situ,dia juga menggalang aksi itu ke para pengurus lain di GAPKI, serta para eksekutif perusahaan sawit, seperti, Joelfy Bachroeni; Direktur Eksekutif GAPKI, Mukti Sarjono, Fadhil Hasan, serta lainnya.

"Kalau saya boleh saran, para peserta acara IPOC 2018 yang kebetulan melintas di booth SAMADE secara persuasif diajak untuk menandatangani petisi ini. Terangkan kepada mereka, mengapa aksi penandatangan penolakan black campaign sawit ini perludilakukan," kata Joko Supriyono. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit