infosawit

Asian Agri Komit Dukung Pemerintah Jadi Mitra Dalam Mempromosikan Sawit



Asian Agri Komit Dukung Pemerintah Jadi Mitra Dalam Mempromosikan Sawit

InfoSAWIT, JAKARTA – Asian Agri kembali menegaskan komitmen perusahaan untuk senantiasa mendukung dan menjadi mitra Pemerintah Indonesia dalam mempromosikan industri kelapa sawit nasional yang berkelanjutan.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Corporate Affairs Asian Agri, M. Fadhil Hasan kepada Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno Marsudi bertepatan dengan acara Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri (PPTM) yang diselenggarakan di kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta pada selasa (8/1/2019).

Direktur Corporate Affairs Asian Agri, M. Fadhil Hasan menyerahkan buku program kemitraan petani kelapa sawit kepada Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi di Kantor Kemlu, Jakarta (8/1/2019)

Sebagai salah satu perusahaan kelapa sawit nasional yang berkomitmen terhadap penerapan prinsip-prinsip keberlanjutan, Asian Agri berkesempatan untuk menerima kunjungan dari para Duta Besar negara-negara Uni Eropa di saat masifnya isu boikot minyak kelapa sawit, sekaligus menjelaskan praktik pengelolaan terbaik yang diterapkan oleh perusahaan pada acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri RI, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi dan Universitas Jambi pada bulan April lalu.

Asian Agri juga turut mendukung pembekalan para Diplomat Indonesia mengenai kelapa sawit dengan mengunjungi perkebunan dan pabrik kelapa sawit milik perusahaan serta Pembangkit Listrik Tenaga Biogas (PLTBg) di Buatan, Riau.

“Asian Agri berkomitmen untuk mendukung berbagai usaha dan upaya Pemerintah Indonesia dalam mempromosikan kelapa sawit berkelanjutan, baik di lingkup nasional maupun internasional,” tegas Fadhil dalam keterangan resmi diterima InfoSAWIT belum lama ini. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit