infosawit

BERAGAM IDE MAHASISWA UNTUK PENDANAAN MINYAK SAWIT BERKELANJUTAN



BERAGAM IDE MAHASISWA UNTUK PENDANAAN MINYAK SAWIT BERKELANJUTAN

GUNA MENEMUKAN MODEL BISNIS BERKELANJUTAN YANG COCOK UNTUK SEKTOR KELAPA SAWIT, ROUNDTABLE ON SUSTAINABLE PALM OIL (RSPO) MENGEDAKAN KOMPETISI SUSTAINABLE FINANCING BUSINESS MODEL. TERCATAT SEJUMLAH IDE PUN MUNCUL DARI PARA MAHASISWA.

Pada akhir Mei 2018 lalu, lembaga nirlaba Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) mengadakan kompetisi, Sustainable Financing Business Model.

Dengan para peserta dari mahasiswa-mahasiswa Indonesia untuk menyampaikan ide mereka mengenai Keuangan Berkelanjutan yang dapat diadopsi oleh sektor keuangan, khususnya di sektor kelapa sawit dan rantai pasokannya.

Setelah melewati berbagai tahapan akhirnya, kompetisi Sustainable Financing Business Model tersebut dilakukan Penjurian Final di Aloft Hotel, Jakarta. Hasilnya, pada pertengahan Agustus 2018 lalu, telah terpilih tiga pemenang dari para peserta mahasiswa yang mengikuti kompetisi tersebut.

Alasan diadakannya kompetisi ini salah satunya, sektor keuangan memiliki peran yang penting tidak hanya dalam berkontribusi terhadap komitmen Target Pembangunan  . . . .


. . . untuk selengkapnya dapat di baca di majalah infosawit di infosawit store atau berlangganan.

infosawit