infosawit

Sinar Mas Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah Di Semarang



Sinar Mas Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah Di Semarang

SEMARANG - Menteri Perdagangan RI, Rachmat Gobel hadir dan melakukan penjualan minyak goreng murah kepada warga masyarakat dalam bazaar minyak goreng murah di Alun-alun Kantor Kecamatan Semarang Utara. Kegiatan ini adalah bagian dari gelaran rangkaian bazaar oleh Sinar Mas di berbagai lokasi. “Sejak lama, bazaar dilakukan untuk membantu meredam gejolak harga.

Kami berharap pasca kenaikan harga bahan bakar minyak dan jelang peringatan Natal serta pergantian tahun, tidak banyak terjadi gejolak harga barang kebutuhan pokok. Jika sampai terjadi, semoga saja kegiatan bazaar minyak goreng seperti ini mampu mengurangi dampaknya,” kata Corporate Affairs Director PT SMART Tbk, Harry Hanawi, dalam keterangannya.

Bazaar ini menyediakan lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan dengan harga Rp 9.000 per liter saat harga pasar di sejumlah tempat hampir menyentuh Rp 15.000 per liter. Sinar Mas yang salah satu pilar bisnisnya bergerak di industri minyak goreng selama ini menjadikan produk dan merek andalannya bagian utama dari kegiatan corporate social responsibility melalui rangkaian bazaar minyak goreng. (T3)
 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit