infosawit

Filma, Minyak Goreng Sehat Berasal dari Praktik Berkelanjutan



Filma, Minyak Goreng Sehat Berasal dari Praktik Berkelanjutan

InfoSAWIT, JAKARTA – Aksi Cinta Filma menjadi tema kampanye produk minyak goreng sawit yang di produksi Sinar Mas Agribusiness and Food. Sekaligus bertepatan dengan diluncurkannya kemasan terbaru (repackaging) produk Filma minyak goreng dan margarin yang telah hadir memenuhi kebutuhan keluarga selama lebih dari 25 tahun

Dikatakan Marketing Manager Branded Consumer Sinar Mas Agribusiness and Food, Dionisius Hartanto, kehidupan keluarga Indonesia masa kini sangatlah sibuk. Filma hadir untuk para konsumen, terutama para ibu, dalam membuat makanan yang lezat, bernutrisi, dan berkualitas agar siapapun dapat menikmatinya. “Filma hadir untuk berbagi inspirasi resep-resep masakan yang praktis di dapur,” katanya dalam keterangan resmi diterima InfoSAWIT, belum lama ini.

Minyak goreng sawit Filma, terbuat dari 100% minyak nabati bebas kolesterol, kaya akan Vitamin A & E, yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu mencegah penyebaran radikal bebas. Di Pusat Global Research & Development Marunda, para ahli teknologi pangan kami terus berinovasi dalam meningkatkan mutu produk mulai dari performa, rasa, dan persyaratan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Memahami pentingnya menjaga lingkungan dan masyarakat di sekitar area operasional perusahaan, Sinar Mas Agribusiness and Food memproduksi Filma melalui praktik agronomi terbaik dengan bahan-bahan ramah lingkungan, termasuk  bekerja sama dengan masyarakat sekitar untuk membantu meningkatkan kesejahteraan hidup mereka melalui program Mata Pencaharian Alternatif.

Perusahaan juga berkomitmen dalam pelestarian hutan dan melindungi keanekaragaman hayati, salah satunya adalah dengan merehabilitasi dan melepasliarkan orangutan untuk kembali ke habitat aslinya. (T2)

 


. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di infosawit store atau berlangganan.

infosawit