infosawit

Antisipasi Virus Korona (Covid-19): Membangun Sawit Bersama



Antisipasi Virus Korona (Covid-19): Membangun Sawit Bersama

Merebaknya virus corona (covid-19) di dunia hingga saat ini, secara nyata telah menjadi beban bagi perekonomian nasional, termasuk dunia usaha kelapa sawit. Dari perkebunan kelapa sawit hingga industri turunannya, berjibaku turut menghadang meluasnya wabah virus asal Wuhan ini. Kendati tak mudah, namun industri kelapa sawit, bersama para pemangku kepentingan lainnya, terus berjuang membangun bersama.

Kendati merugi secara bisnis, namun dunia usaha kelapa sawit memiliki kekuatan besar untuk terus bertahan dan turut mengatasi virus korona. Berbagai antisipasi yang sudah dilakukan perusahaan perkebunan dan petani kelapa sawit, diberbagai daerah, selalu mengutamakan kerjasama dengan pemerintah daerah dan msyarakat sekitarnya. Baca www.infosawit.com : https://www.infosawit.com/news/9821/cegah-covid-19--gapki-sumbang-masker-dan-sabun-ke-kementerian-pertanian

Memang tak mudah, melakukan berbagai antisipasi merebaknya virus korona, lantaran wabah penyakit ini telah banyak pula menelan korban nyawa manusia. Sebab itu, berbagai langkah antisipasi yang sudah dilakukan, seperti membatasi kegiatan pekerjaan perkebunan, penyemprotan disinfektan, karantina wilayah dan sebagainya, harus mendapat dukungan dari semua pihak.

Majalah InfoSAWIT Edisi Cetak April 2020 Rubrik Editorial


. . . untuk selengkapnya dapat di baca di majalah infosawit di infosawit store atau berlangganan.

infosawit