Hari ini IPOC 2022 Bakal Dibuka Menko, Diliput 50 Media

oleh -992 Dilihat
Infosawit
Dok. Istimewa

InfoSAWIT, NUSA DUA – sebagai acara rutin yang digelar oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) and 2023 Price Outlook, rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko), Airlangga Hartarto.

Acara IPOC 2022 ini terbilang spesial karena untuk Kembali dilakukannya acara secara daring (offline), padahal dua tahun sebelumnya acara kerap dilakukan secara online (Webinar). Kali ini dikatakan Ketua Bidang Perpajakan dan Fiskal Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), Bambang Aria Wisena, acara tahunan IPOC Kembali digelar secara offline dan rencananya bakal dibuka juga oleh Menko.

Tidak itu saja ungkap Bambang, pada gelaran IPOC 2022 ini juga akan diliput oleh sebanyak 50 media nasional dan internasional baik cetak maupun online. “Acara IPOC 2022 ini akan dihadiri dan diliput  oleh 50 Media yang akan  mendukung dalam menyebarkan terkait informasi mengenai kegiatan IPOC 2022,” katanya saat menyambut para jurnalis di Nusa Dua, Bali, dihadiri InfoSAWIT, Rabu (2/11/2022).

Lebih lanjut kata Bambang dengan tingkat partisipasi kehadiran pers yang semakin baik artinya sektor kelapa sawit pula sudah semakin membaik dimata media. “Dulu Sawit paling sering di azab sekarang lebih positif dari dulu, kita juga perlu disampaikan terbuka dan akurat serta tepat sasaran,” tandas dia. (T2)


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.