Pengurus Indonesian Planters Society DPW Sumsel Resmi Dilantik

oleh -1526 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT/ Fencentiu Sinaga, Ketua DPW IPS Sumsel

InfoSAWIT, PALEMBANG – Pengurus Indonesian Planters Society (IPS) bertambah di daerah dengan terbentuknya Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan. Menetapkan sebagai ketua DPW Sumsel, Fencentius Sinaga dari PT Sampoerna Agro Tbk.

Dari Informasi yang diperoleh InfoSAWIT, proses pelantikan pengurus DPW Sumsel dilakukan langsung oleh Ketua Umum IPS, Jamalul. DPW Sumsel merupakan pengurus wilayah lainnya yang dimiliki IPS, rencananya kepengurusan di daerah akan diikuti dengan pelantikan pengurus DPW Kalimantan Barat dalam waktu dekat.


Keberadaan IPS menurut Ketua DPW Sumsel, Fencentius Sinaga, akan terus tumbuh dan berkembang di masa depan. Melalui kehadiran IPS di Provinsi Sumsel, diharapkan mampu menjadi organisasi yang bermanfaat bagi anggotanya.

BACA JUGA: Luwy Leunufna: Merasakan Manfaat Sebagai Anggota GAPKI

Selamat atas pembentukan IPS DPW Sumatera Selatan. Sukses selalu! (T1)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com