Forum Pemuda Sawit Indonesia Bersama BPDPKS Gelar Coaching Clinic Bagi Pengembangan  Sawit Berkelanjutan

oleh -2511 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
InfoSAWIT
Dok. FPSI untuk InfoSAWIT/ Forum Pemuda Sawit Indonesia (FPSI) bersinergi dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) menyelenggarakan Coaching Clinic.

Tidak hanya sekadar mendapatkan pengetahuan, para peserta Coaching Clinic juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi, bertukar pengalaman, dan membangun jaringan dengan sesama pemuda petani kelapa sawit. Langkah ini dianggap sangat penting dalam membangun komunitas yang kuat, yang saling mendukung dalam perjalanan mereka menuju produksi kelapa sawit yang lebih berkelanjutan.

“Ketika kita berbicara tentang mempersiapkan generasi muda petani kelapa sawit, kita sebenarnya berbicara tentang menginvestasikan masa depan Indonesia. Generasi muda adalah aset terbesar kita, dan merekalah yang akan membentuk arah dan perjalanan industri kelapa sawit di masa mendatang. Oleh karena itu, peran kita sebagai FPSI (Forum Pemuda Sawit Indonesia) adalah memberikan mereka landasan yang kuat untuk meraih masa depan yang cemerlang,” tandas Hendro. (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com