BPDPKS Umumkan 73 Proposal Lolos Seleksi dalam Program Grant Riset Sawit 2024

oleh -1694 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
InfoSAWIT
Dok. InfoSAWIT/Riset Sawit.

InfoSAWIT, JAKARTA – Sehubungan dengan pelaksanaan Program Grant Riset Sawit (GRS) 2024, Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) beserta Komite Penelitian dan Pengembangan BPDPKS telah menyelesaikan rangkaian seleksi atas Proposal Penelitian dan Pengembangan GRS K24 yang telah diterima.

“Sebanyak 73 judul proposal dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yakni seleksi presentasi,” ujar pihak BPDPKS dalam pengumumannya yang diterima InfoSAWIT, Jumat (14/6/2024).

BPDPKS menegaskan bahwa pengumuman ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Kegiatan presentasi akan dilakukan secara daring pada tanggal 1 hingga 5 Juli 2024.

BACA JUGA: Harga CPO KPBN Inacom Turun Tipis Pada Kamis (13/6), Terseret Penurunan Harga Minyak Nabati Lain

Pihak BPDPKS juga menyampaikan bahwa informasi selengkapnya dan undangan presentasi akan disampaikan melalui email yang telah didaftarkan saat registrasi pada laman https://program-riset.bpdp.or.id.

“Dengan semangat sawit BAIK (Bersih, Akuntabel, Integritas, dan Kesempurnaan), BPDPKS berkomitmen menjaga integritas serta mewujudkan kepuasan layanan para stakeholder untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi,” kata pihak BPDPKS.

BACA JUGA: Harga TBS Sawit Sumut Periode 12-18 Juni 2024 Naik Dekati Rp 3.000/Kg

Untuk pertanyaan terkait tugas, fungsi, program BPDPKS, dan penyimpangan prosedur yang dilakukan pegawai, masyarakat dapat menghubungi call center BPDPKS melalui hai.kemenkeu.go.id atau nomor telepon 14090. (T2)

Download File Pengumuman GRS 20024

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com